Terima Email Malah Dapat Dollar

Ini salah satu Program Make Money yang sangat bisa diaplikasikan. Siapa yang tidak punya E-mail?


Jadi, bagaimana cara kerjanya Terima Email Malah Dapat Dollar?

Ini sangat sederhana, sebenarnya! Setelah Anda mendaftar, Vubux akan mulai mengirimkan Anda email berbayar. Sekarang, untuk mendapatkan bayaran dari email ini, Anda perlu untuk memverifikasi bahwa Anda telah membaca Vubux. Untuk melakukan ini, Anda cukup klik link dalam email yang mengatakan "Get Paid". Setelah Anda melakukannya, Anda akan dibawa kembali ke situs web VuBux.com, di mana ia akan memberi Anda pilihan ganda pertanyaan tentang email, untuk memverifikasi bahwa Anda telah membacanya. Jika Anda mendapatkan pertanyaan benar, maka Anda akan dibayar untuk membaca email!

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak Anda dibayar untuk membaca email. Ketika Anda memverifikasi bahwa Anda telah membaca email, Anda akan diberitahu nilai saat ini dari email pada waktu itu (Contoh: $ 0,50). Ini dihitung dengan berapa banyak orang yang telah mengklik link tersebut, dan mendapat pertanyaan yang benar. Jika pengiklan menetapkan $ 100 menuju sebuah email, dan hanya 10 orang mengklik link untuk mendapatkan bayaran untuk email, setiap orang akan dibayar $ 10 untuk email!

24 jam setelah email dikirim, penghasilan Anda untuk email akan dihitung. Untuk mendapatkan bayaran untuk email, Anda harus klik "Get Paid" link dalam email dalam waktu 24 jam dari email yang sedang dikirim. Jika Anda mengklik link dalam email setelah 24 jam berlalu, Anda tidak akan dapat dibayar untuk email. Namun, jika Anda selalu dapat mengklik link dalam waktu 24 jam, ini bekerja dalam mendukung Anda, karena Anda tidak perlu berbagi penghasilan dengan orang lain yang terlambat dalam mengklik link!

Anda juga dapat membantu mempromosikan situs dengan mengajak teman-teman Anda! Untuk menunjukkan menghargai kami, kami akan memberikan Anda $ 1 untuk setiap orang yang Anda referensikan! Untuk waktu yang terbatas, setiap pengguna yang bergabung situs juga akan menerima $ 1!


KLIK DISINI untuk daftar Vubux email cash

 
 
 
 
Copyright © Trust Dancu
Using Adda CS Theme | Bloggerized by Themescook