Cara Cara Berburu Dollar dari Internet

Apakah Anda selalu memanfaatkan internet untuk mengisi waktu luang Anda ?
.. Entah itu hanya sekedar membuka email, chatting, mengelola blog atau website atau.. hanya sekedar “menjelajah” situs-situs di “dunia maya” ?  

Mengapa Anda tidak memanfaatkan internet untuk mendapatkan Uang ?…
 
Teman teman memang benar ada berbagai cara untuk menghasilkan Berburu Dollar dari internet. Saat ini akan saya jelaskan program-program apa saja yang bisa menghasilkan Dollar dari internet. Sebelum saya menjelaskan Program Berburu Dollar akan saya jelaskan apa saja yang bisa dilakukan dari bisnis di Internet.

Ada 5 Cara yang dapat di lakukan dari Bisnis di Internet

1.  Membangun Bisnis internet
2.  Membuat Blog untuk usaha / bisnis
3.  Mengikuti program periklanan
4.  Mengikuti program “make money”
5.  Mengikuti program survey online

Dari 5 cara tersebut akan saya jelaskan hanya poin ke 4 & 5 saja.
Mengapa?
Karena ini yang mudah dilakukan bagi pemula untuk Berburu Dollar dari Internet.

# Program Make Money  #

Program yang sering dikenal dengan istilah “make money” di seluruh dunia ini pada prinsipnya merupakan sebuah situs bisnis yang dibuat sedemikian rupa untuk meraih sebanyak mungkin pengunjung guna menyebarkan iklan promosi yang terdapat didalamnya. Sang pemilik program ‘make money” ini menawarkan kepada siapa pun pengunjung situsnya dengan iming-iming komisi, bila mereka mau bergabung atau mengakses situs “make money” miliknya.

Beberapa contoh situs semacam ini di seluruh dunia diantaranya dapat di ikuti pada postingan Money Online

# Program Survey Online #

Di internet, banyak pula perusahaan-perusahaan besar dari berbagai negara memanfaatkan internet guna menjaring informasi – informasi penting perilaku konsumen terhadap sebuah produk, salah satu caranya dengan mengadakan program survey berhadiah.

Mereka membuat suatu situs, dimana situs tersebut merupakan sebuah program survey yang berisikan semacam pertanyaan-pertanyaan untuk mengetahui banyak hal diantaranya: produk apa yang paling banyak dicari konsumen, bagaimana penilaian konsumen terhadap sebuah produk, perilaku konsumen dalam kehidupan sehari-hari, Berapa harga ideal sebuah produk, Berapa harga produk pesaing, dan masih banyak lagi.

Informasi-informasi ini sangat mereka butuhkan guna mengembangkan sebuah produk yang benar-benar mampu memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga produk benar-benar mampu meraup keuntungan besar dan memperkecil resiko kerugian dalam pengembangan sebuah produk.

Untuk mendapatkan responden sebanyak mungkin, maka mereka menawarkan imbalan , baik berupa uang atau suatu sample produk milik mereka apabila pengunjung bersedia mengisi survey yang mereka tawarkan. Imbalan bervariasi, sehingga mampu menarik hati para pengguna internet, terutama yang memiliki imbalan komisi yang besar.

Beberapa contoh situs semacam ini di seluruh dunia diantaranya dapat di ikuti pada postingan Money Online dan ikuti terus Trust Dancu.

Semoga pembukaan ini menambah informasi kawan-kawan semua.

Cheers..
, ,

 
 
 
 
Copyright © Trust Dancu
Using Adda CS Theme | Bloggerized by Themescook